Ide Bisnis yang Tidak Pernah Mati


Membahas mengenai Bisnis sebagian Orang pasti ada yang memiliki Passion di Bidang ini.
Namun,Dalam memulai sebuah bisnis pasti ada tantangan yang harus dihadapi, yang terkadang membuat suatu usaha yang sedang dibangun akan bangkrut atau gulung tikar mulai dari pengaruh zaman,musiman,dan teknologi.
kadang membuat seseorang bingung untuk memulai sebuah usaha karena harus memikirkan ide usaha apa yang paling cocok untuk dibangun dan bisa bertahan lama,inilah yang terkadang membuat seseorang putus asa dalam memulai bisnis,namun disini aku kan membahas mengenai ide usaha yang tidak akan pernah mati.
Yang aku maksud tidak pernah ada matinya adalah suatu bisnis yang tidak akan hilang meskipun banyak pengaruh dari segala hal mulai dari Perkembangan zaman yang semakin modern dan teknologi yang semakin canggih.

Baca Juga:Waktu Terbaik Untuk Memulai Sebuah Usaha/Bisnis


1.Bisnis Pulsa Elektrik

Di zaman yang serba canggih ini handphone ataupun sesuatu yang berkaitan dengan Komunikasi maupun jaringan Internet sudah menjadi kebutuhan primer di dunia bahkan ada orang yang hidupnya kurang lengkap bila satu hari saja tidak memegang gadget untuk berkomunikasi maupun berhubungan denga dunia maya,Sehingga hal ini membuat Kebutuhan Pulsa pun meningkat tajam.
Inilah yang aku maksud tidak ada matinya bagaimana tidak selama di dunia ini masih ada Handphone ataupu alat komunikasi,Pulsa tetaplah menjadi kebutuhan setiap orang.
Kalau kamu ingin memulai usaha Bisnis, Pulsa Elektrik ini adalah salah satu pilihan yang patut dicoba,Berbanding dengan Voucher pulsa Orang orang lebih tertarik dengan Pulsa Elektrik karena sangat simpel dan mudah,dan juga untuk memulai Bisnis ini kamu tidak harus repot dan juga tidak terlalu sulit.
Untuk menjadi agen pulsa banyak sekali sekarang Kios-Kios Pulsa yang memudahkan kamu untuk menjadi seorang agen Pulsa elektrik kamu hanya cukup mendepositkan sejumlah uang dan kamu sudah bisa menjadi seorang agen Pulsa.

kamu juga tidak perlu repot untuk menjual nya atau mencetak brosur untuk mempromosikannya kamu bisa memulainya dengan menjualnya pada orang disekitar kamu mulai dari Keluarga Teman-Sahabat dan juga teman teman satu kampus atau juga sekolah dan juga Bisnis ini tidak mengenal usia maupun Gender Semua orang bisa memulainya bahkan Kakek/Nenek pun bisa memulainya dan juga bisnis ini tdak ada resiko mengalami Kerugian.

2.Bisnis Fashion Reseller/Dropshiper

Fashion siapa didunia ini tidak tertarik dengan Fashion seiring perkembangan zaman, Fashion sudah berevolusi dari waktu ke waktu dan selalu digunakan setiap orang karena ini adalah kebutuhan Primer Manusia.
Unruk memulai bisnis ini kamu tidak dituntut untuk menjadi seseorang yang mendesain atau Memproduksi sebuah Produk dan juga bisnis ini tidak membutuhkan Modal yang Besar kamu cukup mempersiapkan Alat tempur kamu yaitu Koneksi Internet,Laptop/gadget dan Jejaring Sosial.
Untuk kamu yang tidak punya modal kamu cukup mendaftar dan menjadi Dropshiper di  Toko Online yang menerima Dropshipper, Banyak sekarang ini Toko online yang menerima Dropshiper
atau kamu yang memilki modal namun sedikit kamu bisa mencoba menjadi Resseler kamu hanya cukup membeli beberapa barang lalu kamu menjual kembali barang tersebut dengan harga yang kamu rekomendasikan.
Bisnis ini patut dicoba dan hampir tidak ada kerugian sama sekali.


Baca Juga : Keuntungan Bisnis Online di Indonesia


3. Ide bisnis Kuliner/Jajanan Khas daerah

Ide Bisnis Kuliner,Ya siapa yang tidak tertarik dengan Kuliner,Jika membahas mengenai Jajanan maupun makanan Khas Nusantara Sebenarnya Bisnis ini sangat menjanjikan namun tidak banyak orang-orang yang dapat melihat peluang padahal jika ditekuni Bisnis Kuliner ini mampu men-Sejahterakan kehidupan para pelaku bisnis Ini,memang mungkin bisnis ini agak sulit untuk ditekuni jika kamu tidak memiliki keahlian Khusus dalam bidang Memasak karena kunci utamanya yaitu harus bisa memasak namun Ini bukanlah suatu masalah dan tidak lah menutup kemungkina untuk kamu yang tidak bisa memasak.
kamu bisa memulai bisnis ini dengan mengajak teman teman mu untuk memulai bisnis ini kamu bisa membuat jajanan Khas daerah kamu, Kamu bisa memulai usaha ini dengan sistem Offline dan Juga Online,Juga bisnis ini tidak membutuhkan modal yang besar namun Keuntungan yang Besar dan Resiko Kerugian yang Kecil.

Nah itulah Beberapa Ide Bisnis Yang tak pernah mati yang bisa aku Update kali ini Semoga Artikel ini dapat membantu para kawan kawan yang mungkin sedang ingin membuka usaha namun memiliki kendala dibidang pemilihan Ide Bisnis Nah Tunggu apalagi Mulailah Bisnis mu dan capailah Passion Dirimu di Dunia Bisnis.
Karena aku ada Prinsip

Semua orang Terlahir untuk Melakukan Hal yang Besar,Namun untuk Memulai Hal Besar Kamu Harus Memulai dengan Langkah Kecil.
Oke Sekian dahulu Pembahasan kali ini Mengenai Ide Bisnis yang Tidak Pernah Mati.
Salam Dunia Bisnis !!! 

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Ide Bisnis yang Tidak Pernah Mati"

Posting Komentar