Cara Menjadi Blogger Sukses

Blogger Sukses,Terkenal,Populer
Membahas mengenai blogger sukses bagi para pengguna internet di zaman sekarang ini bukanlah lagi hal yang dianggap omong kosong karena banyak sekali yang memang sudah terbukti dan nyata menjadi seorang yang berhasil dan sukses sekarang ini,banyak tokoh tokoh yang berhasil dari menjadi seorang blogger.
Ada banyak cara dilakukan agar kamu bisa menjadi seorang blogger yang sukses.
Namun disini aku akan membahas beberapa cara agar kamu menjadi seorang blogger yang sukses.
Oke langsung saja simak artikel di bawah ini.
Cara Menjadi Blogger Sukses

Agar kamu bisa menjadi seorang blogger yang sukses ada 5 kunci syarat yang harus kamu miliki untuk bisa berhasil dalam membangun sebuah Blog dan yang nanti nya blog itu akan mengantarkan kamu menjadi seorang yang sukses.

  1. Jadilah Blogger yang Produktif
    Blogger produktif yang aku makusd disini adalah kamu dituntut untuk bisa menjadikan Blog kamu menjadi sarana yang paling utama untuk mendapatkan informasi para pembaca blog kamu.
    Cara nya adalah Kamu harus Konsisten menulis dan memposting di Blog kamu dengan cara itu para pembaca akan selalu menunggu sesuatu yang baru dari Blog kamu dan jangan jadikan blog kamu itu menjadi blog Asal ada(Blog ada tapi gak ada artikel atau jarang membuat artikel)
    Saran aku adalah kalau kamu ingin membuat Postingan buatlah interval Postingannya Misalnya kamu Update Postingan 3kali seminggu maka buatlah Jadwal yang tepat Contoh:Senin,Rabu,Jumat(harus Konsisten)tapi alangkah baiknya kalau memungkinkan kamu bisa Update Postingan Setiap hari,Dengan cara itu Aku Jamin pasti Suatu saat Blog kamu akan Cepat menjadi Sukses.

  2. Kreatif dan Inovatif
    Yup..Kreatif dan Innovatif...
    Untuk Menjadi Seorang Blogger yang sukses lagi lagi kamu dituntut untuk bisa menjadi seorang yang Kreatif dan Innovatif menurut wikipedia Kreatif adalah Daya Cipta sedangkan Innovatif adalah Pengembangan Baru.
    Jadi disini kamu dituntut untuk bisa Membuat sesuatu yang baru dan sebuah pengembangan yang baru,disini kamu harus bisa membuat Postingan yang Berkualitas,tidak membosankan dan Berbeda dari yang lain.

  3. Meningkatkan pengunjung
    Nah kalau Poin yang pertama dan kedua sudah kalian miliki Kamu sudah Menjadi blogger yang Produktif,Kreatif dan Innovatif,Poin Berikutnya adalah kamu harus mampu meningkatkan Pengunjung di Blog kamu,dalam meningkatkan pengunjung banyak hal yang bisa dilakukan para blogger untuk menarik para pembaca untuk betah di Blog kamu.
    cara nya Mulai dari Blogwalking,menggunakan Media sosial untuk promosi,Belajar SEO,Berinteraksi dengan Pembaca dan banyak lagi..

  4. Pengetahuan Bisnis/Marketing
    Untuk Menjadi Blogger yang sukses kita tidak hanya dituntut menjadi Blogger yang Produktif dan Kreatif saja.
    namun kita harus mampu Menjadi seorang yang mengetahui Bisnis Dan marketing karena dengan mengetahui Bisnis dan marketing Inilah Kunci utama dari menjadi seorang yang sukses di dunia Blogging.
    Banyak Sekali blog-blog yang membahas Bisnis/Marketing yang bisa kamu Jadikan panduan belajar.
    kalau kamu hanya jago buat blog dan jago posting kapan kamu menghasilkan Duit?
    nah dari kamu mempelajari Bisnis dan Marketing dari situlah kamu bisa menghasilkan Uang bukan hanya ratusan ribu bahkan kamu bisa menghasilkan Puluhan Juta dari Blog kamu.

  5. Ikut Komunitas Blogger
    Ya aku rasa ini juga sangat penting ikut komunitas,Kalau kamu ingin menjadi seorang blogger yang sukses kamu tidak hanya Cukup dengan 4 poin yang diatas kamu juga harus bisa berinteraksi dengan Para Blogger-blogger yang lainnya di Luar sana karena kita sebagai makhluk Sosial pasti membutuhkan Orang lain untuk bisa berinteraksi.
    Jadi dengan mengikuti komunitas kamu bisa saling berbagi Pengalaman dengan Blogger yang lainnya,yang bahkan kamu Bisa memetik Ilmu dari Mereka Semua karena Banyak Blogger diluar sana yang Jam terbangnya Lebih Jauh Diatas Kamu,yang bisa kamu pelajari atau menambah Pengetahuan kamu sebagai Blogger Pemula.
Ya aku Rasa Sekian dulu pembahasan kita kali ini mengenai Cara Menjadi Blogger Sukses.
Kalau kamu Memang  ingin Menggeluti Dunia Blog ini aku rasa cukup kamu terapkan 5 poin Syarat dan Kunci Menjadi Blogger Sukses ini,Semoga Artikel ini dapat bermanfaat dan membantu para kawan-kawan yang sedang dalam proses menuju Sukses.
Terima Kasih

Salam Blogger !!!


Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Cara Menjadi Blogger Sukses"

  1. Ayo Gabung bersama kami di DOMINOPELANGI (.)net
    Jangan Menunda Kemenangan Bermain Anda ! Segera Daftarkan User ID nya & Mainkan Kartu Bagusnya.
    Kami hadirkan permainan Terbaik dari DOMINO206 permainan
    dalam website
    Pusat Game Domino ONline Terpercaya Se-Asia
    Hanya cukup menggunakan 1ID saja anda sudah bisa menikmati 8 game Populer

    - Domino99
    - BandarQ
    - Poker
    - AduQ
    - Capsa Susun
    - Bandar Poker
    - Sakong Online
    - Bandar 66

    Tunggu apa lagi silahkan Registrasi diri anda bersama kami.
    Dan nikmati kembali BONUS REFFERAL terbesar 15% untuk anda.
    Untuk lebih informasi lebih lanjut kalian bisa langsung berdikskusi
    langsung dengan CS handal.

    MInimal Deposit 20rb
    Minimal Witdraw 20rb

    BBM : 2BE3D683 / E3EE3B63
    WA : (+85587480626)
    LINE : DOMINO206
    IG : domino_206


    Link Alternatif
    WWW .DOMINOPELANGI. NET
    WWW .DOMINOPELANGI. COM
    WWW .PELANGIDOMINO. NET

    Bank Online 24 jam (kecuali gangguan)
    - BNI
    - BCA
    - BRI
    - MANDIRI
    - DANAMON

    Salam Kemenangan ^_^

    BalasHapus